Ini Prioritas Agus Istiqlal Terpilih Ketum Koni Pesibar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 Februari 2018

Ini Prioritas Agus Istiqlal Terpilih Ketum Koni Pesibar

Foto: ist
MATAPENANEWS.com--Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesibar pada Musyawarah Cabang Olahraga  Tingkat Kabupaten (Musorkab) ke II Tahun 2018, di OR Bupati, Kamis (15/2).

Plt. Kabag Humas Setkab Pesibar Ariswandi, menyampaikan Agus Istiqlal terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Pesibar untuk periode 2018-2022.

"Pada Musorkab ke II itu, Bapak Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap insan olahraga yang ada di Pesibar atas kepercayaan mereka kepada beliau dalam mengemban amanah sebagai ketua umum  KONI untuk periode 4 tahun kedepan," kata Ariswandi.

"Tentunya harapan kedepan dunia olahraga di Pesibar akan lebih meningkatkan prestasi disetiap cabang olah raga demi mengharumkan nama baik Pesibar," jelas Ariswandi.

Ketua anyar ini juga merupakan orang nomor wahid di bumi Pesibar, akan memprioritaskan pembangunan gedung KONI dan sarana transportasi para atlet, yaitu kendaraan roda empat jenis bus yang akan memudahkan para atlet dari berbagai cabor bertanding di luar daerah.

Selanjutnya, kata Ariswandi, Ketua Umum KONI terpilih akan menyusun tim formatur yang akan membentuk kepengurusan KONI Pesibar periode 2018-2022.

Pada acara tersebut dihadiri oleh 13 perwakilan pengurus cabang olahraga yaitu PBSI, PBVSI, PORLASI, PSTI, PTMSI, PASI, Tarung Derajat, IPSI, PERKEMI, FORKI, PRSI, dan POPSI.

Turut hadir pada Musorkab tersebut yaitu Wakil Ketua KONI Provinsi Lampung,  Hanibal, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Provinsi Lampung. (acha)

Post Bottom Ad