Tiga Pemuda Ini Terduga Curanmor, Ini TKP dan BB-nya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Maret 2018

Tiga Pemuda Ini Terduga Curanmor, Ini TKP dan BB-nya

Inilah barang bukti yang diamankan Polres Lambar dan tiga remaja terduga curanmor di Bandarnegeri Suoh. Foto: Humas Polres Lambar

MATAPENANEWS.com--Tiga pemuda warga salah satu pekon di Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Lampung diamankan Tekab 308 Polres Lambar  dibawah pimpinan Kanit Jatanras Ipda Hi Iplan bersama Ipda Abu Bakar dan Bhabinkamtibmas Suoh Bripka Widian Agus, Senin (19/3).

Ketiga diamankan atas dugaan pencurian dengan pemberatan di wilayah Kecamatan Bandarnegeri Suoh.


"Ketiga pelaku yakni PP, RR, dan RO ketiganya merupakan warga salah satu pekon di Kecamatan Belalau, Lambar dan ditangkap berdasarkan laporan tiga korbannya pada tanggal 19 Maret, yakni warga Kecamatan Bandarnegeri Suoh yang telah hilang kendaraanya dicuri oleh para pelaku saat dipakir," ujar
Kasat Reskrim AKP Rizal Efendi, mendampingi Kapolres AKBP Tri Suhartanto, seperti rilis yang diterima via WhatsApp, Selasa (20/3).

Menindak lanjuti laporan itu, pihaknya langsung bergerak dan menangkap pelaku RR.

Dari pengembangan dan berhasil menagkap dua pelaku lainya, yakni PP ditangkap di Sukarame, Balalau dan RR ditangkap di Penataran, Balikbukit tengah bertandang di rumah kerabatnya.

"Ketiga ditangkap tanpa perlawanan dan satu terduga lagi atas nama RA kabur kini masih dalam pengejaran,” terang Kasat Reskrim.

Pelaku diamankan di mapolres setempat berikut barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vega warna biru dengan Nomor Polisi B 6724 NNM, satu unit buah sepeda motor Yamaha Vega R warna merah dengan nomor polisi BE 5038 CI,  satu unit sepeda motor merk Honda Supra Fit warna hitam silver dengan Nomor Polisi A 4864 KH dan satu unit sepeda motor Yamah Vega R warna hitam tanpa nopol motor yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

"Para pelaku dan barang bukti diamankan di mapolres untuk pengembangan lebih lanjut." (rls/mpn)

Editor: M Yanto

Post Bottom Ad