Aduh... Pelintas Terjatuh, Jalan ke Sukamulya Sukau Butuh Perhatian Pemkab - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Maret 2018

Aduh... Pelintas Terjatuh, Jalan ke Sukamulya Sukau Butuh Perhatian Pemkab

Salah seorang pelintas di jalan menuju Pekon Sukamulya, Sukau ini terjatuh. Kondisi jalan yang memerihatinkan perlu perhatian pemkab. Agar tak timbul korban jiwa. Foto dibidik Eko P, Selasa (20/3)


MATAPENANEWS.com- Jalan menuju Pekon Sukamulya yang terletak di Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Lampung perlu perhatian yang lebih serius dari pemerintah setempat. Terbukti, jalan yang menuju Sukamulya yang tepatnya yang di atas gunung itu kondisinya cukup memerihatinkan.

Selain tanjakannya yang terhal jalan itu kini sudah hancur dan sulit untuk dilewati kendaraan. "Jangankan roda empat (R4) yang melintas kendaraan roda dua (R2) saja  kesulitan dalam memilih jalan. Batu kerikil yang sudah bertaburan juga lobang-lobang besar yang siap menjebak setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut," kata Joni salah seorang pelintas di jalan itu kepada awak media, Selasa (20/3).


Dia juga mengatakan, jalan yang panjangnya kurang lebih 1.000 meter itu hanya beberapa titik yang sudah dalam perbaikan, itupun di tahun 2017 lalu. Dan jalan itu adalah jalan satu-satunya menuju ke pekon sukamulya. Dirinya berharap kepada dinas terkait agar dapat memperhatikan jalan yang menuju pekon itu.


"Kami selaku masyarakat pekon sukamulya berharap kepada pemerintah kabupaten lambar serta peratin terpilih untuk dapat segera mencari solusi terkait jalan tersebut, demi kemajuan pekon kita ini," tutupnya. (mpn)

Laporan: Eko Pramiswanto
Editor: M Andika

Post Bottom Ad