Ini Acara Tiap Akhir Pekan PWI Pesibar, Dapat Respons Positif Bupati Loh - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Mei 2018

Ini Acara Tiap Akhir Pekan PWI Pesibar, Dapat Respons Positif Bupati Loh

Foto: erson Pesibar

MataPenaNews.com, Pesibar-PWI Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung memogram agenda baru diakhir pekan. Ya! tepatnya setiap hari Jumat hampir rutin menggelar kegiatan bincang-bincang dengan disebut Bincang Jumat.

Dengan segala keterbatasannya para pengurus PWI Pesibar selalu menjalankan kegiatan tersebut dengan penuh kekompakan pasca sejak dikukuhnya beberapa waktu lalu oleh PWI Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah Jumat ini sudah yang ketiga kita laksanakan, meski sangat terbatas namun hal positifnya dapat kita petik," ujar Ketua PWI Pesibar Agustiawan, Jumat (4/5).

Tanpa terjadwal, dalam setiap bincang jumat PWI Pesibar rutin kedatangan tamu dari berbagai elemen.

Kali ini, Sekretariat PWI Pesibar dikunjungi Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Pesibar, Arif Mufti dan salah seorang Pengawal Pribadi (Walpri) Bupati Pesibar, Brigpol. Mukhsin Al Mahdi.

Dalam perbincangannya, para pengurus berencana untuk menggelar eksebisi antara PWI Pesibar dengan jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Pesibar. "Laga eksebisi nanti kita rencanakan pada pekan depan, selain berolahraga kita juga bisa menyambung siturahmi antara PWI Pesibar dan pemerintah," tutur Agustiawan.

Terkait jadwal pasti laga eksebisi, dipaparkan Agustiawan, akan berkoordinasi dengan pihak pemkab. "Kita fokuskan antara Selasa atau Rabu (8-9/5) pekan depan, tapi nanti kita koordinasikan dengan pihak pemkab," pungkasnya.

Sementara Bupat Pesibar, Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H., memberikan respon positif terkait wacana laga eksebisi sepak bola antara PWI Pesibar vs Pemkab Pesibar itu. "Berolahraga itu sangat bagus untuk kesehatan, terkait laga eksebisi nanti coba teman-teman wartawan koordinasi juga ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) agar terjadwal dengan baik," tanggap Agus Istiqlal secara singkat. (ers/mpn)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad