Kodim 0422 Lepas Mantan Kasdim dan Danramil Belalau - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 Mei 2018

Kodim 0422 Lepas Mantan Kasdim dan Danramil Belalau

Foto:ist

MataPenaNews.com, Lambar--Kodim 0422 Lampung Barat (Lambar) gelar pelepasan mantan Kasdim Mayor Arm Muskardi dan Danramil 422-05/Belalu, Mayor Inf Andi Sultan, di makodim setempat, Kamis (3/5) sore.

Dandim Letkol Cav Adri Nurcahyo, mengatakan pindah tugas personil merupakan suatu hal yang biasa karena butuhan dari struktur organisasi.

"Kami ucapkan selamat bertugas disatuan yang baru semoga disatuan yang baru rejekinya dapat bertambah dan karirnya semakin lancar dan apabila ada tingkahlaku atau tindakan saya yang salah saya minta maaf kepada Kasdim dan Danramil," kata Adri.

Sementara itu, Muskardi mengungkapkan terimaksih kepada seluruh seluruh Perwira Staf dan seluruh anggota yang telah mendukung semua kegiatan demi kebaikan satuan.

"Saya minta maaf apabila selama saya menjabat Kasdim 0422/LB ada salah kata ataupun tindakan yang sengaja/tidak disengaja itu hanya semata-mata demi kebaikan satuan yang kita cintai bersama ini," tanbahnya.

"Hubungan yang sudah terjalin selama saya berdinas di Kodim 0422/LB saya harapkan jangan terputus sampai disini saja.dan jika nantinya anggota ada yang melintas didaerah dinas tempat baru saya jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke rumah saya," kata dia lagi.

Senada dikatakan Andi. "Hari ini saya akan pindah Satuan jadi saya harapkan apabila selama saya berdinas ada salah kata ataupun perbuatan secara pribadi saya meminta maaf dari hati yang dalam itu hanya semata-mata demi tugas dan demi kebaikan satuan ini."

"Dan apabila nantinya ada anggota atau keluarga yang mau melintas saya harapkan singgah ke tempat kami di bandarlampung. Saya harapkan doa dari seluruh anggota agar di tempat yang baru semoga diberikan kesuksesan dan kelancaraan," tandasnya. (rls/mpn)

Editor: M Andika



Post Bottom Ad