Ini Bidikan TNI-Polri di Lampung Gelar Patroli Besar-Besaran - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Februari 2018

Ini Bidikan TNI-Polri di Lampung Gelar Patroli Besar-Besaran

MATAPENANEWS.com-- Guna dan menekan kriminal dan menjaga situasi kondusif jelang Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang, Polres Lampung Barat (Lambar) -  Kodim 0422 setempat menggelar patroli bersama, Minggu (4/2) malam.

foto: Humas Polres for MataPenaNews.com


Setidaknya 70 personel gabungan TNI-Polri memonitor situasi di sejumlah spot dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Dwy Toni Arisandy bersama Danramil Balik Bukit Kapten Inf Waniran.

Para Kasat, Kasi serta 70 personil gabungan TNI/Polri sebelum patroli menggelar makan bersama disiapkan satlantas. Usai itu, apel pun digelar dipimpin Kapolres AKBP Tri Suhartanto.

Menurut  kapolres, patroli skala besar itu merupakan tindak lanjut MoU kapolri -panglima TNI guna meningkatkan harkamtibmas dan sinegritas TNI-Polri dalam menjelang pemilukada mendatang.

Dengan bersanma mengendarai roda dua (R2) berboncengan dan roda empat, patroli  dimulai dari mapolres menuju Makokodim 0422 kemudian bergeser ke kantor DPRD  selanjutnya ke kebun raya liwa (KRL) dan di seputaran rumah dinas bupati Lambar dan forkopimda.
 “Ini sesuai Mou Kapolri – panglima TNI untuk menjaga situasi kondusif jelang pilkada serentak,” tandas kapores. (red)

Post Bottom Ad