PPI Pesibar Santuni Santri Miftahurrohman - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 Mei 2018

PPI Pesibar Santuni Santri Miftahurrohman


MataPenaNews.com, Pesibar-Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar pemberian santunan terhadap santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahurrohman Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (26/5).

Usai melaksanakan memberikan santunan terhadap para santriwan santriwati yang tengah menimba ilmu di Ponpes Miftahurrohman itu, langsung dilanjutkan dengan buka puasa bersama para pengurus PPI Kabupaten Pesibar, di GSG Selalaw.

Ketua PPI Pesibar, Suryadi, S.IP., M.M., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur para pengurus dalam menyambut dan melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan tahun ini. "Setelah dimusyawarahkan disepakati kegiatan PPI Pesibar dibulan suci Ramadhan tahun ini yakni pemberian santunan dimaksud," ujar Suryadi.

Menurut sosok yang merupakan Kabag. Protokol Sekretariat Pemkab Pesibar itu, pihaknya sendiri berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dalam momen-momen lainnya. "Karena selain sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi, PPI Pesibar juga sudah berkomitmen untuk terus berkiprah dalam kegiatan bermanfaat, khususnya terhadap masyarakat," pungkasnya. (ers)

Post Bottom Ad