"Nyoblos" di TPS II, Agus Istiqlal Lakukan Ini - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Juni 2018

"Nyoblos" di TPS II, Agus Istiqlal Lakukan Ini

Foto: Erson N


Laporan: Erson N
Editor: M Yanto

PESISIR BARAT-Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, melangsungkan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) II Pekon Gunungkemala Induk Kecamatan Waykrui, dalam hajat lima tahunan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung Tahun 2018, langsung melakukan peninjauan dibeberapa wilayah di Pesibar, Rabu (27/6).

Peninjauan di TPS tersebut yakni TPS II Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah, TPS II Pekon Waynapal Kecamatan Krui Selatan, TPS I Pekon Ulokmanik Kecamatan Pesisir Selatan, dan TPS I Pekon Negeriratu Ngambur Kecamatan Ngambur.

Kunjungan orang nomor satu di kabupaten paling ujungnya Lampung itu, dimaksudkan untuk memastikan proses pelaksanaan Pilgub Lampung Tahun 2018 berjalan dengan lancar dan maksimal.

Kedatangan Bupati disambut hangat, baik oleh masyarakat yang hendak melakukan pencoblosan, maupun oleh para petugas yang ada dimasing-masing TPS. Dia meminta masyarakatnya menyampaikan hak pilih tanpa tekanan dari pihak manapun.

"Berikan hak pilih Anda sesuai dengan hati nurani. Keberlangsungan pilgub harus berjalan bersih, jika ada kecurangan silahkan laporkan," tadasnya.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad