Akhirnya.. Aan dan Bulki Resmi Sekkab dan Pj Kadisdikbud Lambar, Dilantik Setelah Lulus JPTP - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 Juli 2018

Akhirnya.. Aan dan Bulki Resmi Sekkab dan Pj Kadisdikbud Lambar, Dilantik Setelah Lulus JPTP

Bupati Parosil lantik Aan dan Bulki sebagai sekkab dan pj kadisdikbud Lambar, Senin (2/7). Foto: ist


Editor: M Andika

LAMBAR- Bupati Lampung Barat (Lambar) Lampung Parosil Mabsus melantik Sekretaris Kabupaten (Sekkab) definitif Akmal Abdul Nasir (Aan) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Bulki Basri, di halaman kantor bupati, Senin (2/7) pagi.

"Pak Sekkab Aan dan Kadisdikbud Bulki yang dilantik. Yang lantik pak bupati," ujar Kabag Humas dan Protokol Setkab Lambar, Surahman, membenarkan.

Foto: ist

Keduanya sebelumnya merupakan pejabat sementara sekkab dan pelaksana tugas kadisdukbud.

Keduanya juga dilantik setelah masuk dua dari enam nama yang turut seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk sekkab dan kadisdikbud. Lampung Barat (Lambar) yang dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan panitia seleksi (Pansel) lolos tiga tahap tes beberapa waktu lalu.

Kenamnya, yakni Akmal Abdul Nasir, Sukri Amin dan Wasisno Sembiring. Tiga nama ini pilihan untuk jabatan sekkab definitif.

Sementara tiga lainnya, yakni Bulki Basri, Asep Suganda dan Surahman merupakan nama-nama yang diajukan untuk calon kadisdikbud definitif.

"Keenamnya dinyatakan lolos oleh timsel setelah lulus di tiga tahapan tes, yakni administrasi, kompetensi dan wawancara," ujar Kepala Sekretariat Pansel Ismet Inoni, saat dihubungi, Rabu (9/5) siang.

Dikatakan, enam nama itu telah diaerahkan tim Pansel ke Bupati Lambar Parosil Mabsus di katornya, Selasa (8/5).

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad