Kapolres Lampura, Apresiasi Keberhasilan Della Dalam Ukir Prestasi - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 16 September 2018

Kapolres Lampura, Apresiasi Keberhasilan Della Dalam Ukir Prestasi



Lampung Utara -Kapolres Lamoung Utara (Lampura), AKBP. Eka Mulyana, SIP apresiasi keberhasilan Bribda Della Wijaya yang bertugas dalam Jajaran Satres Narkoba, meskipun hanya meraih juara 3 Padang kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup 2018. Kompetisi olahraga beladiri yang dilaksanakan pada 13-16 September 2018 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur, tetapi.dirinya dinilai telah mengukir prestasi bagi Satuan Mapolres Kabupaten Lampura.

Perjuangan Della bersama enam personel Polda Lampung, akhirnya dirinya menghempaskan 137 personel Polri lainnya yang berasal dari 21 provinsi dan 17 jajaran Polda dalam adu tanding Bela diri itu.



"Saya merasa bangga dan akan memberi reward kepada Bripda Della. Semoga Polwan yang lain dapat terinspirasi dan mampu memperoleh prestasi yang kelak  membawa nama harum Polres Lampung Utara dan Polda Lampung pada umumnya," terang Kapolres, Minggu, (16/9), melalui siaran persnya.



Dikatakannya, dengan raihan prestasi yang diukir Bripda Della tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat anggota Polri lainnya.

"Saya berharap jajaran Polres Lampung Utara untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para personil," pungkas Eka Mulyana.

Foto-foto: dok polreslampura


 (sbn)

Post Bottom Ad