Ini Jurus Jitu Mahasiswa STIH Kotabumi Bantu Korban Bencana Banjir - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 Maret 2018

Ini Jurus Jitu Mahasiswa STIH Kotabumi Bantu Korban Bencana Banjir

Masiswa IMM STIH Kotabumi Lampura galang dana untuk korban banjir di beberapa titik di kabupaten itu, Sabtu - Minggu (10-11/3). Foto: rin/Lampura

MATAPENANEWS.com--Puluhan mahasiswa tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kotabumi Lampung Utara (Lampura) Provinsi Lampung turun ke jalan untuk penggalangan dana untuk meringankan beban korban banjir di sejumlah wilayah di kabupaten itu, Sabtu-Minggu (10-11/3).

“Kami selaku Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa (STIH) yang terdiri dari mahasiswa, senat mahasiswa, unit kegiatan mahasiswa, serta organisasi mahasiswa merasa harus turut andil membantu saudara-saudara kita yang ada di daerah Kabupaten Lampura yang terkena musibah banjir,” ujarnya Ketua Umum PC IMM Lampura, Ahmad Nawawi, Minggu (11/3).

Dielaskan, dana yang terkumpul melalui kegiatan tersebut, selanjutnya akan dibelikan kebutuhan bahan pokok seperti pakaian layak pakai maupun uang tunai. “Barang dan uang tunai itu sesuai rencana akan disalurkan kepada para korban bencana banjir guna membantu meringankan beban mereka," jelasnya.

Ditegaskan Nawawi, pihaknya berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor yang pada akhir-akhir ini disejumlah wilayah di Lampura, dapat tergerak hatinya untuk peduli dalam membantu sesama.

"Mudah-mudahan hasil yang kita dapat nanti mampu meringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini,”pungkas Ahmad Nawawi (rin)

Editir: M Yanto

Post Bottom Ad