PWI Pesibar Gelar Rapat Persiapan HPN, Ini Yang Dibahas - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 Juli 2018

PWI Pesibar Gelar Rapat Persiapan HPN, Ini Yang Dibahas

Erson N


Laporan/ Editor: Erson N

PESISIR BARAT-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar rapat dalam rangka persiapan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT ke-72 PWI Provinsi Lampung yang rencananya akan diadakan di Swiss – belhotel Bandar Lampung, Senin (30/7/2018).

Rapat diselenggarakan dikantor PWI Pesibar, Jumat (27/7/2018), sekitar pukul 09.00 WIB. Selain membahas terkait persiapan HPN 2018 dan HUT PWI Provinsi Lampung ke-72, juga membahas mengenai perwakilan anggota dari PWI Pesibar yang akan dilantik sebagai pengurus PWI dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Ini Konfirmasi KPK Terkait OTT Bupati Lamsel Zainudin Hasan

"Dalam acara itu, sekaligus akan dilakukan pelantikan pengurus dari sembilan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung termasuk Pesibar. Dan diprioritaskan untuk mengikuti pelantikan yaitu wartawan yang telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).” Jelas Ketua PWI Pesibar Agustiawan dalam rapat.

Pihaknya berharap anggota dan pengurus yang telah dicantumkan untuk mengikuti pelantikan dapat hadir, terkecuali jika terdapat suatu hal yang memberatkan maka akan digantikan oleh anggota lain.

"Harapan saya, kita semua yang masuk dalam kepengurusan atau anggota yang dicantumkan dapat mengikuti acara pelantikan itu nanti. Dan jika terdapat salah satu anggota yang berhalangan, dapat digantikan anggota lainnya," tutupnya.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad