Gak Nonton, Lewat! Begini Keseruan Agenda Yang Bakal Dihelat Di Gebyar Lumbokseminung 2018, - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 28 April 2018

Gak Nonton, Lewat! Begini Keseruan Agenda Yang Bakal Dihelat Di Gebyar Lumbokseminung 2018,


MataPenaNews.com, Lambar- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Lampung bakal menggelar Gebyar Lumbokseminung, di Danau Lumbokseminung, Minggu (29/4).

Beberapa agenda bakal dihelat. Diantaranya,  Lomba Kebut Jukung; Lomba Tarik Tambang Jukung; Lomba Perahu Hias; dan Eksebisi Paralayang.

Ada juga supporting event, seperti Fun Bike (Gowes Liwa to Lumbok Seminung); Ngekha-as (Memanah Ikan di Danau); dan Bakar Ikan Massal.

Sementara bupati dan sejumlah pejabat bakal disambut dengan khas adat Lampung.

Sanggar Seni Budaya Banjarmasin, Sukamarga, Padangcahya, Balikbukit, yang dimenageriali Ketua Umum Mat Subhan juga bakal membawa alam gemisekh yang didalamnya bakal ada sejumlah tamu kehormatan agenda tahunan termeriah itu.

"Event ini berujuan untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di kabupaten Lampung Barat, khususnya yang ada di daerah Kecamatan Lumbokseminung," kata  Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Indera Kesuma kepada wartawan, Sabtu (28/4).


 "Danau Ranau Lumbok Seminung yang merupakan destinasi andalan wisata Lambar, maka dengan event ini diharapkan bisa meningkatnya kunjungan wisatawan baik lokal maupun wisatawan mancanegara." (kf/mpn)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad