SK PAW Anggota DPRD Lampura Asal PKB Turun - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 Agustus 2018

SK PAW Anggota DPRD Lampura Asal PKB Turun

Foto: istimewa

Lampung Utara-Sesuai surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB nomor 27238/DPP-03/VI/B.1/VIII/2018 yang ditanda tangani langsung Muhamin Iskandar dan Abdul Kadir Karding sebagai Ketua Umum dan Sektetaris Umum DPP PKB, akhirnya resmi Pergantian Antar Waktu (PAW) Antara Syamsu Nurman kepada Ahmad Sampurna untuk duduk di DPRD Lampung Utara (Lampura periode 2014 – 2019) mendatang bakal dilakukan. Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Lampura, Tabrani Rajab, S.Ag dihadapan para awak media di kantornya, Rabu (29/8).

"Alhamdulilah, surat DPP telah tiba disni dan telah kita tindak lanjuti PAW tersebut. Insya AllAh pada bulan 10 nanti saudara Ahmad telah mewakili masyrakat Lampura untuk duduk di DPRD, “ Ujarnya

Dikatakannya, usai urusan PAW itersebut, maka pihaknya akan fokus dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang karena target partai besutan Abdul Rahman Wahid atau Gus Dur meraih simpatik masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Lampura. Pasalnya, dalam pesta demokrasi lima tahunan yang akan dilalui, DPD PKB  setempat telah menyiapkan kader dan anggota PKB serta NU yang akan bertarung dalam pesta demokrasi tersebut.

"Setelah pihaknya menerima rekomendasi ini, Kata Bang Tab sapaan akrabnya menyatakan pihaknya langsung mendindak lanjuti kebeberapa pihak seperti Gubernur Lampung, DPRD Lampura, KPU Lampura, dan pihak – pihak lainya sehingga target kita pada bulan Oktober 2018 nanti saudara Ahmad sudah duduk di lembaga legislatif Lampura,"katanya.

Sementara ditempat sama, Ahmad sampurna menyatakan dirinya siap menjalankan amanah umat untuk duduk di lembaga legsilatif tersebut. Karena, dirinya sejak maju dalam Pileg 2014 lalu telah menyiapkan visi misi dan program untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat kabupaten Lampura.

“ Insya Alloh, saya siap menjalankan amanah ini. Yang pasti sejak awal saya telah menyiapkan beberapa program dalam mensejahterakan masyarakat khususnya Lampura, “ ujar nya singkat. (Sab)

Post Bottom Ad