Ini Wakapolres dan Kabag Ren Polres Lambar yang Baru - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 Mei 2018

Ini Wakapolres dan Kabag Ren Polres Lambar yang Baru

Foto: ist


MataPenaNews.com, Lambar--Dua jabatan perwira menengah di tubuh Polres Lampung Barat (Lambar), Lampung resmi diganti, wakapolres dan kabag ren.

Jika sebelumnya jabatan tertinggi kedua di korps baju coklat di Bumi Beguai Jejama Sai Betik itu di dijabat Kompol Sukandar. Kini diisi Kompol M Reza T, sebelumnya berdinas di Roops Polda Lampung.

Sementara, Kabag Ren Polres Lambar, sebelumnya dijabat Kompol Saiful Adli, aekarang digantikan Kompol Subandi.

Sertijab empat pamen itu usai dilangsungkan di lapangan mapolres setempat, Selasa (1/5).


Sertijab dipimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto dihadiri para pejabat utama dan Para kapolsek dan anggota polres berikut ketua bhayangkari serta pengurus.
"Sertijab adalah kebutuhan organisasi. Dan siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanat yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas, baik sekarang maupun masa akan datang," ujar kapolres.

Dia berharap satuan polres yang ia pimpin makin berprestasi dalam tugas.

Sementara, dari aspek pembinaan personel, mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperolehnya. sedangkan dari aspek pembinaan operasional mutasi jabatan merupakan penyegaran suatu organisasi agar dapat berjalan secara berkesinambungan sesuai arah dan kebijakan pimpinan Polri.

"Dalam reformasi blrokrasi Polri dituntut bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif berbasis persahabatan dimana masyarakat," selanya.

"Atas nama pribadi dan selaku pimpinan, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru," pungkasnya. (rls/mpn)

Editor: M Yantor




Post Bottom Ad