PWI Pesibar-Bagian Humas Setkab Ngopi, Ini Kata Mereka Tentang Jurnalis - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 Mei 2018

PWI Pesibar-Bagian Humas Setkab Ngopi, Ini Kata Mereka Tentang Jurnalis

Foto: ist

MataPenaNews.com, Pesibar-Insan pers merupakan kontrol sosial dalam berbagai hal termasuk mengawasi kinerja pemerintah.

Lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang merupakan wadah berhimpunnya para pemburu berita diharuskan profesional dalam menjalankan tugas.

Demikian diungkapkan Ketua PWI Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampubg Agustiawan, dalam acara Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) bersama Kabag Humas Sekretariat Pemkab Pesibar, Ariswandi, di sekretariat Kantor PWI setempat, Kamis (3/5).

"PWI Ini merupakan kontrol sosial untuk menyampaikan informasi kepada publik agar kinerja pemerintah senantiasa berjalan dengan baik. Oleh karenanya tidak pula para wartawan anti kritik jika memang kinerja yang dianggap kurang baik dalam mencari dan menyampaikan informasi, karena PWI dan pemerintah merupakan mitra yang tidak bisa terpisahkan," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ariswandi menyampaikan, pihaknya sendiri menyambut baik dengan adanya keaktifan para jurnalis dalam membantu memaksimalkan peran pemerintah. "Kami atas nama Pemkab Pesibar, menyambut baik dengan adanya kreatifitas dan keaktipan rekan wartawan atas kontrol yang diberikan dalam memaksimalkan kerja dan pembangunan, jika ada hal-hal yang kurang maksimal coba kita komunikasikan dengan baik" paparnya.

"Saat ini kinerja para rekan-rekan wartawan sudah bagus dan maksimal, semoga kedepan kerjasama ini akan lebih baik, kami juga selaku pemerintah siap menerima kritikan untuk kebaikan kabupaten yang kita cintai ini," tukasnya. (ers/mpn)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad