Natha Djudin Safari Ramadhan Ke Waytenong - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Mei 2018

Natha Djudin Safari Ramadhan Ke Waytenong

Foto:ist

MataPenaNews.com, Lambar--Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Pemkab Lampung Barat (Lambar) Natha Djudin Amran safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda  Sidomakmur Pekon Sukananti Kecamatan Waytenong, Minggu (27/5).

Dalam acara Safari tersebut  diserahkan ambal sebanyak 3 buah , dilanjutkan santunan kepada anak yatim dan penyerahan bantuan rumah ibadah.

Safari tersebut selain di hadiri oleh Asisten Bidang  Perekonomian dan Kesra juga di hadiri oleh Kepala OPD dan Kabag badan serta camat Way Tenong dan sejumlah pratin beserta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Asisten Bidang Perekonomian Natha Djudin Amran menyampaikan rasa syukur kepada allah malam ini kembali dapat bersilaturrahmi dan sholat tarawih dengan warga dalam rangkaian kegiatan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat 1439 H.

 Selanjutnya upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat). kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah. sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

(rls/mpn)




Post Bottom Ad