KPU Pesibar Apresisasi Pengamanan Pilgub, Ini Kata Kapolres Lambar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Juni 2018

KPU Pesibar Apresisasi Pengamanan Pilgub, Ini Kata Kapolres Lambar



Laporan/Editor: M Yanto

PESIBAR--Polres Lampung Barat (Lambar) Lampung-Kodim 0422 bersama KPU Pesisir Barat (Pesibar) menggelar koordinasi dan monitoring situasi pascarekap TPS dan pleno tingkat PPK hasil pemungutan suara Pilgub Lampung 2018 di Kantor KPU setempat, Kamis (28/6) pukul 15.30 WIB. Dan koordinasi usai pukul 16.00 WIB.

Kapolres AKBP Tri Suhartanto, Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo dan Ketua KPU Pesibar Yurlisman tampak hadir.

Tampak pula, Danramil Pesisir Tengah Kapten Arm Sahabudin - Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Syahrial dan sejumlah personel Polri-TNI.

Anggota komisioner lembaga penyelenggara pemilu di kabupaten pecahan Lambar itu juga hadir, yakni Tulus Basuki, Marlin dan staf lainnya.

Foto: Ist for matapenanews

Yurlisman mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam pengamanan Pilgub Lampung 27 Juni di Pesibar hingga berjalan sukses.

"Terimakasih kepada TNI-Polri yang sangat intens dalam memberikan rasa aman dalam proses pelaksanaan tahapan Pilgub 2018 di Pesibar," kata Yurlisman.

Seraya mengatakan jika tahapan pengambilan logistik dari PPK ke KPU Pesibar dilangsungkan mulai besok, Jumat (29/6) pagi. "Dan pleno KPU Pesibar akan dilaksanakan antara tanggal 4 - 6 juli 2018," ujarnya.

Sementara itu, Tri Suhartanto berpesan agar KPU Pesibar terus intens berkoordinasi dan bersama menyukseskan Pilgub Lampung tahun ini di Pesibar.

"Sebagai bahan gambaran bahwasanya kegiatan ini dilakukan oleh Polres dan Kodim 0422 untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas tahapan pilkada aman dan lancar."
(matapenanews.com)

Post Bottom Ad