Emergensi..! Jembatan Beiley Difungsikan, Ini Himbauan Kapolres Untuk Pelintas - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Juni 2018

Emergensi..! Jembatan Beiley Difungsikan, Ini Himbauan Kapolres Untuk Pelintas



Laporan/Editor: M Yanto

PESIBAR--Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Tri Suhartanto mengimbau pelintas melalui jalur lintas tengah. Sebab, jembatan Bailey, Madiri, Krui Selatan, Pesisir Barat (Pesibar) hanya mampu menahan beban terbatas.

Hal itu disampaikan Tri kala mengecek situasi macet pascabanjir yang mengakibatkan Jalinbar di titik itu tak bisa difungsikan akibat meluapnya air laut dan Sungai Waymehenai, Kamis (28/6) pukul 16.10 - 17.30 WIB.

Kapolres didampingi
Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Syahrial, Kapolsek Bengkunat Iptu Hairil, Kanit Jatanras Polres Lambar Ipda Eflan. Dan Danramil Pesisir Tengah Kapten Arm Sahabudin.

BERI ARAHAN: Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto memberi arahan kepada bawahanya terkait keamanan jalur alternatif Jembatan Bailey, Kamis (28/6) sore. Foto: ist

Tri menekankan agar prioritaskan kendaraan kecil saja yang bisa melewati jalur alternatif, Jembatan Bailey. Karena tidak memungkinkan kendaraan berat melintas pertimbangan keamanan kendaraan.

Dia mengimbau pengemudi untuk menggunakan jalur lintas tengah yang lebih aman dan lancar hingga jalinbar yang kini dalam pengerjaan bisa dilalui.

Dia juga meminta jaminan kepada Kanit Jalantras guna memastikan tak terjadi pungli di spot itu.

"Pastikan keamanan para pengguna jalan, prioritaskan kendaraan kecil, berikan himbauan kepada pengemudi untuk melewati jalur tengah dan jangan sampai ada pungli kepada kendaraan," perintahnya.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad