Disetujui, Gambar Bangunan Pengganti Kantor Pos Cabang Krui - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 Juli 2018

Disetujui, Gambar Bangunan Pengganti Kantor Pos Cabang Krui

Istimewa

Laporan: Erson N

PESISIR BARAT-Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, N Lingga Kusuma, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Isnawardi Ibrahim, Kabag. Protokol, Suryadi, dan Kabag. Hukum, Edwin Kastolani Burtha, menghadiri penandatanganan berita acara persetujuan gambar bangunan pengganti Kantor Pos Cabang Krui, di Graha Pos Indonesia Jl. Banda No.30 Bandung, Jawa Barat, ‌Jumat (27/7).

Istimewa

Penandatanganan berita acara antara Pemkab Pesibar dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Regional Palembang itu, dihadiri oleh Kepala Regional Palembang, Iwan Gunawan, dan Senior Vice President Dukungan Umum, Benny Otoyo.

Baca Juga:

Usai Geledah Ruang Kerja Bupati Lamsel Zainudin Hasan, KPK Usung 2 Bundel Berkas

Dalam penyampaiannya, Bupati Agus Istiqlal mengatakan bahwa pada dasarnya Pemkab Pesibar siap mendukung penuh hal-hal yang diperlukan oleh Kantor Pos Cabang Krui. "Khususnya dalam upaya pembangunan kantor pengganti Pos Cabang Krui," ungkapnya.

Baca Juga:
Ini Konfirmasi KPK Terkait OTT Bupati Lamsel Zainudin Hasan

Ditandaskan, pihaknya juga berharap agar kedepan hubungan kerjasama antara Pemkab Pesibar dan Kantor Pos Cabang Krui terus terjalin dengan baik.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad