Gelar Pengajian dengan 146 JCH, Bupati Lambar Parosil Minta Doa Ini - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Juli 2018

Gelar Pengajian dengan 146 JCH, Bupati Lambar Parosil Minta Doa Ini

Istimewa


Editor: M Sentosa

LAMBAR--Bupati Lampung Barat (Lambar) Lampung Parosil Mabsus gelar pengajian sekaigus do'a bersama jamah calon haji (JCH) asal kabupaten itu, di Rumdis bupati Lambar, Waymengaku, Balikbukit, Rabu (25/7) pagi.

Diketahui, JCH asal Lambar berjumlah 146 orang. Dan rencananya bakal diberangkatkan pada 1 Agustus 2018 ke wisma Haji Bandarlampung (Balam).



Hadir dalam acara tersebut, Bupati Parosil Mabsus, KH. imam Safei dari Martapura Sumsel, sekaligus pengisi acara pengajian tersebut, Asisten I Lambar Adi Utama Asisten II Lambar ir Natajudin, Kepala Bagian Kesra M.Danang Hari Suseno, Calon Jamah haji Lambar sebanyak 146 Org.

Istimewa

Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya 146 orang Calon jamah Haji Lambar dalam kesempatan ini Bupati hanya dapat membantu dalam doa, semoga di beri kesehatan kekuatan dalam melaksanakn ibadah haji.



“Kita akan melaksanakn ibadah haji banyak mendapat cobaan untuk itu kita harus kuat dan selalu sabar dalam menghadapi coban teraebut,” jelasnya.


Bupati berpesan kepada para calon jamah haji Lambar, untuk mendoakan pejabat Lambar serta bupati lambar, senantiasa diberi kesabaran dan kekuatan untuk membangun Lambar menjadi lebih maju, dan pada saat ini semua yang menjadi harapan akan terwujud.



“Begitu juga kepada bapak ibu yang mempunyai keinginan untuk meminta sesuatu di sana agar banyak-banyaklah berdoa terutama di tempat yang sakral, agar doa diijabah Allah SWT,” pungkasnya.

(kf/ matapenanews.com)

Post Bottom Ad