IBI Lambar Gelar Anniversary ke-67 - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Juli 2018

IBI Lambar Gelar Anniversary ke-67

Ist


LAMBAR--Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Tahun 2018, di Aula RS Alimudin Umar Liwa, Rabu (25/7).

Hadir Bupati Parosil Mabsus, Ketua IBI Provinsi Lampung Hj. Risneni, Ketua DPC IBI Lampung Barat Eva Sudiana, Anggota DPRD, Direktur RSIA Yusmalasari,  Nara sumber dr. Spesialis anak Iman Hendrawan, Sejumlah Kepala OPD, Pengurus GOW dan Peserta Pengurus IBI serta undangan lainnya.

345 bidan dari 16 ranting di Lambar hadir dalam peringatan HUT ke-67 mengambil tema “Bidan Sebagai Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Nasional Melalui Germas dan Pelayanan Berkualitas".


Panitia pelaksana, Eva Sudiana mengatakan, kegiatan ini untuk membentuk rasa memiliki, kepedulian serta rasa cinta IBI terhadap pemerintah dan masyarakat.

Sementara IBI sendiri kata Eva, adalah organisasi profesi kesehatan yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Lambar. “Tidak lupa juga dalam acara ini di hadiri oleh ibu wakil bupati dan kepengurusan IBI Pusat,” ujarnya.

(kf/ matapenanews.com)

Post Bottom Ad