Salut!... PWI Pesibar Santuni Korban Cuaca Buruk - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Juli 2018

Salut!... PWI Pesibar Santuni Korban Cuaca Buruk

Ketua PWI Pesibar, Agustiawan saat memberikan santunan kepada Ruspandi, korban cuaca buruk, Rabu (25/7). Foto: Erson N


Laporan: Erson N

PESISIR BARAT-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), memberikan santunan kepada Ruspandi warga Pekon Labuhanmandi, Kecamatan Way Krui, yang menjadi korban cuaca buruk beberapa waktu lalu, Rabu (25/7).

Kediaman Ruspandi yang berada di Pekon setempat nyaris ambruk tertimpa longsor. Akibatnya saat ini dirinya berserta anak harus mengungsi dari lokasi itu. Dengan membangun ulang bangunan dilahan milik warga setempat.

"Rumah yang hampir kena longsor tidak ditunggu lagi, sekarang buat bangunan baru dilahan tetangga. Takut kalau masih ditempat sebelumnya, bakal ada longsor susulan," jelasnya yang merupakan salah satu wartawan media cetak setempat.

Sementara itu, Ketua PWI Pesibar Agustiawan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk solidaritas serta menjalin silaturahmi antara sesama profesi. Dan PWI merupakan salah satu wadah bagi para wartawan teruma di Pesibar.

"Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan kepada saudara kita dapat meringankan bebannya, dan bermanfaat. Dan semoga Pemerintah setempat juga dapat ikut membantu sebagai bentuk keprihatinan Pemerintah terhadap warga," tutupnya. (matapenanews.com)

Post Bottom Ad