Rumah Warga Waytenong Ini Kebakaran, Kerugian Ditaksir Rp90 Juta - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Juli 2018

Rumah Warga Waytenong Ini Kebakaran, Kerugian Ditaksir Rp90 Juta

Rumah Doni ini hangus karena kebakaran, Senin (30/7). Foto: ist

Copy Editor: M Sentosa

LAMBAR--Rumah salah seorang warga Pemangku Padangtambak I, Pekon Padang Tambak Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Doni Yumanio hangus terbakar, Senin (30/7/2018) sekira pukul 12.30 WIB.

Istimewa

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun seluruh perabotan dan peralatan ikut terbakar. Kecuali satu unit sepeda motor yang berhasil diselamatkan. "Kandang ternak burung Puyuh yang berjumlah 1000 Ekor milik Doni pun ikut hangus terbakar," ujar salah seorang warga.

Sementara itu Kepala UPTD Damkar Kecamatan Way Tenong, Aliyasir, yang sedang berada di lokasi ketika dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. "Benar telah terjadi kebakaran di rumah Doni warga Pekon Padang Tambak," terangnya.

“Saat ini kami telah sedang berada di lokasi rumah korban kebakaran, masyarakat tidak sempat menghubungi damkar karena peristiwa kebakaran ini dalam hitungan 15 menit telah menghanguskan rumah yang terletak 500 meter dari pemukiman warga, karena rumah ini berada di areal perkebunan kopi. Kerugian di perkirakan mencapai Rp90 juta beserta isinya,” ujar Yasir.

(kf/ matapenanews.com)

Post Bottom Ad