Lokasi Wisata di Lambar Berkelas Nasional, Parosil Mabsus: Ayo Berkunjung ke 'Negeri Atas Awan' - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 Agustus 2018

Lokasi Wisata di Lambar Berkelas Nasional, Parosil Mabsus: Ayo Berkunjung ke 'Negeri Atas Awan'



LAMBAR- Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Lampung, memang surganya para wisatawan.

Nah, salah satu spot belibur yang punya level nasional, yakni Bawangbakung Gerdai, Kembahang, Kecamatan Batubrak yang kerap disebut 'Negeri di Atas Awan'.

Ya, karena dari lokasi wisata yang di atas bukit pada pagi dan sore hari para penikmat wisata akan menyaksikan pemandangan yang unik. Perkampungan dan pemukiman dibawahnya akan tertutup awan kabut.

Pengunjung akan menikmati sensasi bak berada di atas awan. Bahkan, lokasi itu kini tengah dikembangkan pemkab setempat.

Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin meninjau langsung lokasi itu, kunjungan kerja ke lokasi pembangunan salah satu Objek Wisata Unggulan Kawasan Wisata Terpadu tersebut.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Lambar Burlianto Eka Putra mengatakan Bupati Parosil bersama Wabup Mad Hasnurin dan OPD melakukan kunjungan Pembangunan Objek Wisata  Kawasan Terpadu Bawangbakung.

Menurutnya, bupati menyampaikan objek wisata ini akan menjadi salah satu lokasi unggulan. Selain itu juga akan dilakukan pengembangan UMKM serta sektor lain untuk mendukung obyek ini.

"Bupati mengharapkan agar masyarakat dapat mendukung sehingga Bawangbakung Gerdai ini menjadi lebih dikenal tidak hanya dikenal dalam lingkup Provinsi Lampung namun di level nasional," tandasnya.

(SW Indriyani)

Post Bottom Ad