PWI Lambar Serahkan 6 Sertifikat dan Kartu UKW, Ini Para Penerimanya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 April 2018

PWI Lambar Serahkan 6 Sertifikat dan Kartu UKW, Ini Para Penerimanya

Foto: Dok PWI Lambar

MataPenaNews.com, Lambar- Enam wartawan di Lampung Barat (Lambar) Lampung menerima sertifikat dan kartu kompeten.

Ketua Persaruan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat (Lambar), Vicky Andreas F telah menyerahkan secara simbolis kartu dan sertifikat kopetensi kepada enam wartawan yang telah mengikuti Uji Kopetensi Wartawan (UKW) ke-16 di Bandar Lampung 18-19 September 2017. Penyerahan kartu dan sertifikat dilakukan di Kantor Sekretariat PWI Lambar, Kamis (19/4).

"Dengan menerima sertifikat dan kartu UKW jenjang wartawan muda itu, keenamnya sudah dinyatakan kompeten oleh Dewan Pers," ujar Ketua PWI Lambar, Vicky Andreas F.


Vicky mengatakan, dengan dibaginya ebam kartu dan sertifikat kopetensi menambah daftar wartawan berkompeten di Lambar menjadi 13 orang. Tentunya, hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri.

"Kita patut berbangga, sudah menyandang predikat kompeten. Ini merupakan keberhasilan dalam mewujudkan wartawan propesional seperti yang diinginan Dewan Pers bersama PWI," katanya.

Vicky berharap, dengan menyandang predikat wartawan kompeten menjadi motifasi agar terus meningkatkan kinerja dalam bidang jurnalis yang propisional.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada seluruh anggota yang belum mengikuti UKW agar dapat ikut andil pada penyelenggaran yang akan datang.

"Semua wartawan yang tergabung di PWI Lambar dapat menyandang predikat kompeten," paparnya. (mst)

Berikut nama-nama wartawan yabg mendapat sertifikat dan kartu UKW

Anton Suryadi (Kupas Tuntas)
Sutrisno (Lampung Media)
Zulfikar (Poros Daily)
Rifai Arif (Lampung Raya)
Ihrom Rusli (Surya Andalas)
Nopriadi  (Radar Lambar)

Sumber Bank Data PWI Lambar

Post Bottom Ad