Jelang Konferkab 8 Mei, Begini Persiapan PWI Lampura - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 06 Mei 2018

Jelang Konferkab 8 Mei, Begini Persiapan PWI Lampura

Foto: ist

MataPenaNews.com, Lampura-- Persiapan Pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI PWI Lampung Utara (Lampura), yang bakal dilaksanakan Selasa (8/5) mendatang dan tengah dipersiapkan oleh Panitia pelaksana telah mencapai 90 persen. Hal tersebut diketahui saat rapat pemantapan kegiatan dimaksud di gedung PWI Lampura, Minggu (6/5).

Ketua Pelaksana Rozi Ardiansyah menyatakan, panitia telah mempersiapkan segala urusan teknis guna pelaksanaan konferensi.

“Secara teknis administrasi, persiapan Konferkab VI PWI Lampura telah matang,” ujar Rozi di sela rapat.

Sementara itu, Ketua PWI Lampura Jimmy Irawan menyampaikan, pada pelaksanaannya nanti, peserta sidang diharapkan dapat mengambil satu keputusan penting guna meningkatkan eksistensi PWI Lampura di masa mendatang.

“PWI merupakan induk organisasi profesi bagi wartawan Indonesia. Sebagai suatu wadah yang intens mempersatukan aspirasi wartawan, PWI juga mengedepankan asas musyawarah untuk mufakat dalam mengambil setiap kebijakan didalamnya," katanya.

Ditegaskan Jimmy, Konferkab VI PWI Lampura digelar demi merumuskan serta mewujudkan marwah organisasi yang demokratis dan bermartabat.

"Kita berharap melalui Konpercab besok, PWI Lampura, akan terus berkibar dan banyak mengapresiasi bagi kalangan Pers, terutama yang masih muda dan ingin mengembangkan potensi jiwa kewartawanan nannya menuju keprofesionalan yang tinggi," pungkasnya. (rin)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad