Lagi, Tanyakan ADD Puluhan Kades Ngelurug Kantor Pemkab Lampura - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Mei 2018

Lagi, Tanyakan ADD Puluhan Kades Ngelurug Kantor Pemkab Lampura

Foto: ist

MataPenaNews.com, Lampura--Puluhan perwakilan Kepala Desa kembali menyambangi Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lampung terkait tidak adanya kejelasan pembayaran tunggakan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2017, Senin (7/5).

Kedatangan Puluhan Kepala Desa beserta Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), tersebut ingin menanyakan Janji Pemkab.Lampura, dalam hal pembayaran tunggakan ADD tahun 2017, yang di ketahui telah Delapan bulan belum di bayarkan oleh Pemkab.

“Kedatangan kami ke sini, untuk menayakan Janji Pemkab yang akan membayar ADD kami pada awal bulan Mei ini,” Ujar Ketua Apdesi, Sulki.

Kami sudah bosan dengan Janji – janji yang di ucapkan Pemkab, namun sampai saat ini tidak ada yang terealisasi, Terakhir pihak Pemkab menjanjikan akan membayarkan ADD tersebut pada awal Bulan Mei 2018 ini, namun saat kami ingin mempertanyakan hal ini, Pihak Pemkab tidak ada yang bisa kami temui.

"Sabar kami sudah habis, dan saat kami ingin menemui Pejabat yang berwenang dalam hal ini, tidak ada satupun dari mereka yang bisa kami temui, mulai dari Plt.Bupati, Sekda dan Ass," kata Sulki.

Untuk itu kami beserta Kades yang lainnya sepakat, besok kami akan mengadakan rapat bersama, dan insyaallah hari Rabu (9/5). kami akan turunkan masa sebanyak 4500 orang, mulai dari tingkat RT sampai Kades, ditiap Desa SeKab.Lampura, dan kami akan menggelar Aksi di Pemkab Lampura  ini," tegas Sulki. (rin/mpn)

Post Bottom Ad