Terpilih Aklamasi Ketua Apdesi Pesibar, Ini Kata Arief Mufti - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 Juli 2018

Terpilih Aklamasi Ketua Apdesi Pesibar, Ini Kata Arief Mufti

Istimewa

Laporan: Erson N

PESISIR BARAT-Peratin Pekon Kampungjawa Kecamatan Pesisir Tengah, Arief Mufti, kembali terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) tingkat Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Periode 2018 - 2023.

Arief Mufti kembali menjabat kepengurusan Ketua APDESI Pesibar secara aklamasi setelah digelarnya musyawarah bersama yang digelar di Balai Pekon Kampungjawa, Kamis (26/7) kemarin.

Baca Juga: 
Ini Konfirmasi KPK Terkait OTT Bupati Lamsel Zainudin Hasan

Dalam musyawarah itu dihadiri oleh 11 Ketua dan perwakilan APDESI dimasing-masing kecamatan.
Istimewa

Arief Mufti ketika dikonfirmasi, Jumat (27/7), mengatakan 11 ketua APDESI kecamatan dalam musyawarah bersama kemarin sepakat untuk menunjuk dirinya kembali mengemban amanah sebagai ketua APDESI tingkat kabupaten.

"Setelah dilakukan musyawarah, semua APDESI kecamatan sepakat mengusung saya sebagai ketua APDESI kabupaten," ungkap Arief.

Dia menandaskan, pihaknya akan segera melakukan penyusunan kepengurusan organisasi, untuk selanjutnya dilaporkan ke tingkat provinsi. "Kepengurusan organisasi segera dibentuk dan diajukan ke provinsi untuk dikukuhkan yang dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) oleh APDESI Provinsi Lampung," pungkasnya.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad