STIKes Medika Cikarang Gelar Bukber Hingga Santuni Warga Tak Mampu - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Juni 2018

STIKes Medika Cikarang Gelar Bukber Hingga Santuni Warga Tak Mampu

STIKes Cikarang saat gelar bukber dan santunan anak yatim, Rabu (6/6). Foto: Meko Andika
Laporan/Editor: M Andika

MataPenaNews.com, Cikarang-Sekolah tinggi ilmu kesehatan Medika Cikarang lakukan kegiatan rutin tahunan buka bersama (Bukber) yang bertempat di halaman kampus STIKes Medika Cikarang, Bekasi, Jabar, Rabu (6/6/18)

Dalam rangkaian acara buka bersama itu tak hanya melakukan buka bersama semata, melainkan menjalin silaturahim antara kampus dengan mahasiswa, antar mahasiswa baik yang masih aktif dalam pendidikan ataupun alumni STIKes Medika sendiri.

Tak hanya itu ternyata STIKes juga memberikan santunan kepada warga sekitar yang tak mampu dan yatim piatu yang diikuti setidaknya 25 warga yang menerima santunan tersebut.
Dalam membuka acara pada sore hari itubdi awali dengan musik islami (Hadrah) di susul ceramah agama, potong tumpeng dan kemudian pemberian santunan.
STIKes Medika Cikarang saat memberi santunan kepada anak yatim, Rabu (6/6). Foto: Meko Andika


Dalam kegiatan acara kegiatan rutin buka bersama tersebut juga dihadiri diikuti oleh ketua STIKes MEDIKA Cikarang, Dr. Triseu setianingsih, S. Km, M.kes, para Dosen dan staf kampus berikut seluruh jajaran program studi turut meramaikan acara.

"Kegiatan buka bersama ini diharapkan semakin kuatnya tali silaturahim antar mahasiswa dan alumni serta masyarakat sekitar," imbuh Dr. Triseu setianingsih, S.Km, M. Kes.

"Sebagai penyelenggara pendidikan kesehatan STIKES Medika Cikarang tidak hanya memperhatikan kesehatan jasmani tetapi juga kesehatan rohani yang mana dituangkan dengan siraman rohani, ceramah agama dan mengaji," kata ketua STIKes Medika. (mek)

Post Bottom Ad