Menpora Dijadual Ke Pesibar, Ini Agendanya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 April 2018

Menpora Dijadual Ke Pesibar, Ini Agendanya

Pemkab Pesibar saat gelar rapat persiapan penyambutan menpora, Kamis (12/4). Foto: ist


MataPenaNews.com, Lambar--Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dijadual membuka Liga Santri Nusantara (LSN) Zona I Lampung, Krui Pro 2018 Word Surfing League (WSL) yang dihelat di Pesisir Barat (Pesibar).

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas Setkab Pesibar Ariswandi, pihaknya telah menggelar  rapat dipimpin Wakil Bupati Erlina membahas mengenai pelaksana dan persiapan menyambut Menteri Pemuda dan Olahraga ke Kabupaten Bumi Para Saibatin dan Ulama.

"Kehadiran Menpora ke Pesibar dijadwalkan besok Jumat (13/4), untuk membuka secara langsung dua event yang akan diselenggarakan.  Pertama yaitu Liga Santri Nusantara,  dan Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro 2018 pada Sabtu (14/4)." jelas Ariswandi.

Masih kata Ariswandi,  Wabup Erlina yang didampingi oleh Sekdakab Azhari menyampaikan.  Bahwa pihaknya menekankan kepada seluruh Operasional Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pesibar untuk mempersiapkan segala keperluan secara maksimal.

"Dalam rapat itu juga,  Ibu Wabup menekankan kepada seluruh OPD Pemkab Pesisir Barat,  agar bekerja dengan maksimal,  serta memberikan pelayanan kepada tamu Pemerintahan sesuai dengan standar protap Pemerintahan." tandasnya. (agn/mst)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad