Nah Loh!... Bupati Pesibar Kecewa Persiapan KP2018WSL Minim, Panitianya Ngapain Aja! - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 April 2018

Nah Loh!... Bupati Pesibar Kecewa Persiapan KP2018WSL Minim, Panitianya Ngapain Aja!

Bupati Agus Istiqlal saat tinjau persiapan Krui Pro 2018 WLS, Kamis (12/4). Foto: Acha/Pesibar

MataPenaNews.com, Pesibar--Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung Dr Agus Istiqlal, M.H., kecewa terhadap persiapan pelaksanaan Krui Pro (KP) 2018 Word Surfing League (WSL) yang jadwalnya akan dibuka, Sabtu (14/4) akhir pekan ini.


Itu terungkap kala Agus tinjau persiapan pelaksanaan KP2018WSL Men's QS1500 Woman QS1000 di Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan dan pameran Krui Fair 2018 di Pantai Labuhanjukung, Kamis (12/4).

Di lapangan sang bupati menemukan persiapan yang terbilang masih minim, dengan beberapa unit tarup sederhana yang sudah didirikan, sementara waktu pelaksanaan KP2018WSL hanya tinggal beberapa hari lagi.

Tidak hanya itu, Bupati juga menemukan   adanya bangunan milik Pemkab Pesibar yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk tempat peristirahatan para pewarta selama menjalankan tugas peliputan kegiatan tersebut. "Seharusnya bangunan ini bisa digunakan untuk tempat istirahat rekan wartawan atau untuk kegunaan lainnya. Kalau seperti ini sudah bangunannya asal jadi, ditambah dengan terbengkalainya bangunan ini," tegasnya.

Terhadap perwakilan Asian Surfing Champion (ASC) sebagai pelaksana kegiatan, Bupati meminta agar segera menyelesaikan segala bentuk persiapan yang dibutuhkan. "Jangan hanya sekedarnya saja, semua harus matang," pintanya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, daftar peserta yang sudah mendaftarkan diri dalam kegiatan KP2018WSL Men's QS1500 dan Woman QS1000, sudah mencapai 78 orang peserta laki-laki dan 29 perempuan berasal 17 negara.

Ungkapan senada juga disampaikan Bupati dilokasi persiapan Krui Fair 2018, bahwa panitia pelaksana agar segera diselesaikan dengan matang. "Kalau dikerjakan dengan maksimal, mudah-mudahan pelaksanaan Krui Fair tahun ini bisa maksimal," tandasnya. (acha/mpn)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad