Ini Terget KP2KP Gelar Sosialisasi E-Filing - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Februari 2018

Ini Terget KP2KP Gelar Sosialisasi E-Filing

MATAPENANEWS.com - Kantor Pelayanan Penyuluhan Dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung, gelar sosialisasi pengisian SPT tahunan orang pribadi melalui e-Filing, di Aula PPKAD, Senin (26/2)

“Sebagai masyarkat khusunya PNS memiliki kewajiban untuk menyampaikan SPT tahunannya sesuai dengan himbauan pemerintah tentang penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan pajak penghasilan wajib pajak orang pribadi e-Filing,’ ujar pembicara Aditiya Arif Kurniawan.
Acara yang di mulai dengan pemaparan materi pengisian SPT tahunan melalui e-Filing dan pemutaran video tutorial pengisian SPT tahunan melalui e-Filing. Tampak para Peserta dengan antusias mengikuti sosialisasi.

“Tujuan dari cara ini adalah memberikan penyuluhan tentang tata cara  pengisian SPT tahunan orang pribadi secara e-Filing, kegiatan yang sudah dilaksanakan selama tiga hari  ini,” ujarnya.
“Target kami adalah seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Lambar. Kedepan sosilisai ini akan dilaksanakan di setia SKPD,” tutupnya. (red)

Post Bottom Ad