Panwaslu Lambar Bidik Aleg Tak Cuti Resmi Tapi Turut Kampanye - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 Mei 2018

Panwaslu Lambar Bidik Aleg Tak Cuti Resmi Tapi Turut Kampanye

Kampanye Paslongub-Wagub, Mustafa-Ahmad Jajuli (4) di Pekon Tribudi Sukur, Selasa (22/5). Foto: ist

MataPenaNews.com,Lambar--Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Nomor Urut 4, Mustafa - Ahmad Jajuli digelar Desa Tribudi Sukur persisnya di halaman kediaman Suparyo, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa, (22/5) pukul 14.30 WIB.


Walaupun dalam kondisi hujan, peserta yang hadir mencapai 250 peserta. Peserta yang hadir mendapatkan kaos, spesimen dan nasi kotak.

Dalam kampanyenya, Jajuli menyampaikan berbagai programnya yang disebutnya KJ4. Meliputi jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan kesejahteraan, dan jaminan usaha dan kemandirian.

Dalam kampanye ini, turut juga hadir Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Fraksi PKS, Sayuti dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Akhmadi Sumaryanto.

Namun, bukan kampanyenya yang menjadi perhatian Panwaslu Lambar. Melainkan kehadiran dua aleg di kampanye itu. Karena dinilai saat mengikuti kampanye tidak mengambil cuti secara resmi.

"Turut sertanya aleg tanpa izin cuti resmi menyalahi aturan," kata Komisioner Panwaslu Lambar, M. Ishar, seperti dalam rilis yang diterima Selasa (22/5) pukul 19.27 WIB.


Pada kegiatan kampanye tersebut, Ishar mengklarifikasi langsung terhadap anggota legislatif dimaksud.

"Akhmadi maupun Sayuti menyatakan bahwa mereka tidak memiliki izin cuti sebagai anggota legislatif," tandas Ishar. (rls)

Post Bottom Ad