Safari Ramadhan Forkopimda di Tribudi Makmur, Ini Pesan Bupati Parosil Ihwal Bantuan Pemkab - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 Mei 2018

Safari Ramadhan Forkopimda di Tribudi Makmur, Ini Pesan Bupati Parosil Ihwal Bantuan Pemkab

Forkopimda Lambar saat Safari Ramadhan di Pekon Tribudi Makmur, Selasa (22/5). Foto: Screenshots/ist

MataPenaNews.com, Lambar-- Forkopimda Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Lampung menggelar safari Ramdhan ke-3 di hari keenam, Selasa (22/5).

Kali ini di Masjid An-Nur Pekon Tribudi Makmur, Kebuntebu.

Hadir Bupati Lambar, Parosil Mabsus; Wakil Bupati, Mad Hasnurin; Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo; Kapolres Lambar, AKBP Try Suhartanto.

Forkopimda Lambar saat buka bersama di Tribudi Makmur, Selasa (22/5). Foto: Screenshots/ist

Terus Wakapolres, Riza Fahlevi; Pj Sekkab Akmal Abdul Naseer; Kajari Lambar; Ketua DPRD, Edi Novial; Camat Kebuntebu, Sukri; Kapolsek Sumberjaya, Kompol Arjon Sapri; Danramil 422-06, Kapten Arm Eka Setiana; dan peratin se-Kecamatan Kebuntebu.

Safari Ramadhan dilangsungkan Sholat Magrib berjamaah, berbuka bersama di kediaman Asep Tatang. Dan dilanjutkan Sholat Isya berjamaah, Kultum dan tarawih di Masjid An- Nur.

Sejumlah bantuan juga diserahkan, diantaranya tiga buah ambal atau karpet untuk Masjid An-Nur. Bantuan pembangunan masjid dan santunan anak- anak yang kurang mampu.

Bupati Parosil mengatakan, Safari Ramadan merupakan sarana menjalin hubungan baik dengan masyarakat.
"Momentum ini harus dimaknai dengan tulus dan iklas dan sebagai acuan sebagai bulan yang penuh makna dan keberkaahan dan konsep kebersamaan," katanya.

Terkait sejumlah bantuan, Pak Cik menyebut tidak terlalu besar jika dilihat dari nilainya.

"Namun jangan dilihat dari besar atau kecilnya batuan tersebut tapi lihatlah makna dan manfaat dari bantuan tersebut dan saya harapkan semoga akan dapat lebih baik lagi," tandasnya. (rls)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad