Ini Kata Wabup Saat Safari Ramadhan di Lumbokseminung - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 Mei 2018

Ini Kata Wabup Saat Safari Ramadhan di Lumbokseminung

Foto:ist

MataPenaNews.com, Lambar-- Wakil Bupati Lampung Barat  Mad Hasnurin Menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Tahun 2018 M/ 1439 H Di Masjid Darul Falah Pemangku Talang Kepayang Pekon Lombok Timur Kecamatan Lumbok Seminung, Rabu (23/5).



Safari tersebut selain di hadiri oleh Wakil Bupati Lambar juga di hadiri oleh Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo.,Kakandepag Lambar Mohammad Suhanda , Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir , Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, dan Baznas serta undangan lainnya.



Dalam sambutannya Wakil Bupati Lambar menyampaikan  rasa syukur kepada allah malam ini kembali dapat bersilaturrahmi dan sholat tarawih dengan warga Pekon Lombok Timur khususnya dengan jama’ah masjid Darul Falah.



Selanjutnya upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat). kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah. sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat. “Terima kasih dan apresiasi kepada baznas dan semua pihak yang terlibat dalam upaya mengumpulkan zakat masyarakat, dan menyalurkannya kepada yang berhak. Seperti yang kita lakukan saat ini yaitu penyerahan zakat mal dari baznas di pekon lombok timur ini. selanjutnya pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk dapat mempercayakan penyaluran zakat ke badan amil zakat Kabupaten Lampung Barat,” ungkapnya. (rls)


Post Bottom Ad