Ini Kata Wakil Rektor Unila saat Audiensi Dengan Pemkab Lambar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 Februari 2018

Ini Kata Wakil Rektor Unila saat Audiensi Dengan Pemkab Lambar

MATAPENANEWS.com--Selain penelitian gempa Liwa 94, pembahasan sosial ekonomi juga mengemuka dalam  audiensi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung dengan Peserta ACP Delegasi Universitas Lampung (Unila) di Aula Ratu Piekulun RSUD Alimudin Umar Liwa, Kamis (8/2).

Dikatakan, Wakil Rektor Unila Prof. Bujang Rahman, audiensi dimaksudkan untuk membahas pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unila di wilayah Lambar.

Menurutnya, pada dasarnya audiensi itu diharapkan mampu menjadi langkah awal dalam upaya menyejahterakan perekonomian masyarakat dan komitmen bersama meningkatkan sosial ekonomi di Provinsi Lampung khusunya di Lambar.

Untuk itu pihaknya berharap setiap kegiatan ini dapat disinergikan dan terus mendapat dukungan dari Pemprov Lampung.

“Sehingga masyarakat di Lampung khususnya di Lambar ini merasakan dan mendapatkan kesejahteraan sesuai hak mereka”, ujarnya.



Menanggapi hal ini Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Utama, mahasiswa diharapkan membantu peran pemerintah dalam meningkatkan sosial ekonomi.

Dia mengaku bersama dengan jajaran dinas terkait, pihaknya terus memberikan program-program untuk kesejahteraan masyarakat Di Lambar baik melalui pelatihan Sumber Daya Manusianya dan bantuan-bantuan non tunai lainnya. "Selain itu juga berupaya untuk terjun ke lapangan untuk langsung melihat kondisi Masyarakat di lapangan agar program prorakyat dan tepat sasaran." (red)

Post Bottom Ad