Gelar Lomba Burung Berkicau Cara Polres Lambar Sambut HUT Bhayangkara ke-72 - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 Mei 2018

Gelar Lomba Burung Berkicau Cara Polres Lambar Sambut HUT Bhayangkara ke-72

Kapolres Lambar Tri Suhartanto pose dengan peserta lomba burung berkicau berkenaan dengan menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Minggu (20/5). Foto: ist

MataPenaNews.com, Lambar-Menyambut HUT Bhayangkara Ke -72 Polres Lampung Barat (Lambar) Lampung menggandeng Way Petay Bird Club gelar lomba burung berkicau di Kompleks Pasar Pekon Waypetay Kecamatan Sumberjaya, Minggu (20/5).

Kapolres AKBP Tri Suhartanto menghadiri langsung didampingi Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie.

Hadir pula, tokoh masyarakat setempat diikuti peserta lomba dari berbagai daerah.


Kapolres mengatakan, acara tersebut tidak hanya sekadar ajang unjuk kebolehan dan kepiawaian masing-masing burung. Namun, lebih bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mempererat ajang silaturahmi dan menjalin kemitraan antara kepolisian dan masyarakat pecinta kicau burung mania, baik di Lambar maupun di Provinsi Lampung.


"Kami semua tentunya berharap kepada seluruh peserta yang nantinya akan melaksanakan serangkaian lomba ini diharapkan mampu bertindak sportif. sehingga pada akhirnya lomba ini akan dapat berjalan lancar," ujar kapolres.

"Tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kapada rekan rekan yang telah bersedia mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiranya sehingga acara lomba burung berkicau dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72 Polres Lambar sekaligus launcing WBC Cabang Waypetai berlangsung sedemikian meriahnya. selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba burung berkicau jagalah selalu sportivitas. Dengan mengucapkan Bismillahhirohmanirahim lomba burung berkicau dinyatakan dibuka," tandasnya. (rls/mpn)

Editor: M Yanto

Post Bottom Ad