Jatuh Cinta... Turis Ini Akan Pasang Bendera PDIP Depan Rumahnya di Prancis - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Maret 2018

Jatuh Cinta... Turis Ini Akan Pasang Bendera PDIP Depan Rumahnya di Prancis

Smith, wisman asal Prancis ini pose Sekretaris PDIP Pesibar M Azhar, Jumat (9/3). Foto: ist

MATAPENANEWS.com- Dua wisatawan mancanegara (Wisman) asal Prancis singgah Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung, di Jalan Jayawijaya No. 15 Kota Krui, Jumat (9/3).

Dua wisman yang disebut warga sekitar turis itu, mengaku berkeinginan meminta Bendera PDIP. Dia bermaksud memajang bendera partai besutan Megawati Soekarno ini. Dia juga mengaku jatuh cinta dan kagum kepada partai itu dan Presiden RI Joko Widodo.

"Saya akan pasang bendera ini didepan rumah saya di Perancis. Saya cinta dan kagum dengan PDIP dan Jokowi," ujarnya dengan bahasa Indonesia dengan logat yang terbata-bata.

Saat ditanya alasan ia kagum dengan PDIP dan Jokowi, dia menjawab dengan bahasa Inggris yang juga terbata-bata. "Jokowi is good president and good goverment".

Pria jangkung berkulit putih itu mengaku telah satu bulan di Pesibar untuk berlibur dan bermain surfing.

Rencananya, Sabtu (10/3) Smith berencana pulang ke kampung halamnnya di Prancis.


Sebelum meninggalkan Kantor DPC PDIP Smith menyempatkan foto bersama Kepala Sekretariat DPC PDIP Muhammad Azhar.

Foto diambil rekannya, juga berasal dari Perancis sambil mengacungkan salam metal. Salam khas PDIP yang bermakna Mega Total, Merah Total dan Menang Total. "Indonesia bagus bersama Jokowi", tandas Smith seraya berpamitan. (rls/mpn)

Editor: M Yanto

Post Bottom Ad