Ini Wakil Agus Istiqlal Sidak Kantor Kecamatan-Puskesmas Di Pesibar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 Juni 2018

Ini Wakil Agus Istiqlal Sidak Kantor Kecamatan-Puskesmas Di Pesibar

Pemkab Pesibar saat sidak, Kamis (21/6). Foto Erson N/ matapenanews.com


Laporan: Erson N
Editor: M Yanto

PESIBAR-Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung Agus Istiqlal diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Syamsi Rahman beserta Staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ruslan Samad, serta didampingi Kasubbag Peliputan, Pemberitaan dan Kerjasama Pers Bagian Humas Sekretariat Pemkab Pesibar, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kecamatan Waykrui, Pesisir Tengah, Karyapenggawa dan Puskesmas Waykrui, Kamis (21/6).

Sidak tersebut dalam rangka menyikapi hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Disamping itu Syamsi Rahman dalam penyampaiannya atas nama Pemkab Pesibar mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. "Semoga silaturahmi bisa menambah semangat kerja ASN di lingkungan Pemkab Pesibar. Kegiatan ini dilaksanakan bukan sebagai hukuman melainkan untuk memotivasi ASN dalam melaksanakan tugas kesehariannnya untuk selalu lebih aktif dan efektif dalam melayani masyarakat sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal," ungkap Syamsi.

Syamsi berharap kepada seluruh ASN di Pesibar untuk bisa saling berkoordinasi baik bawahan kepada atasan maupun atasan kepada bawahan. "Saling tukar pikiran dan ide-ide dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan terus menjaga kebersamaan demi membangun kabupaten yang kita cintai ini," pungkasnya.
 (matapenanews.com)

Post Bottom Ad