Salut!... Satlantas Lambar Bersihkan Material Longsor Jalur Liwa-Krui - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Februari 2018

Salut!... Satlantas Lambar Bersihkan Material Longsor Jalur Liwa-Krui


MATAPENANEWS.com--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung terus mengabdikan diri tanpa kenal lelah.

Bahkan, di beberapa titik bencana di wilayah hukum Polres Lambar,  yang bakal menganggu lancarnya arus lalulinntas, satuan ini tak segan turun langsung membersihkan material longsor yang menghambat lancarnya lalu lintas dengan menggunakan peralatan seadanya.

Hal itu dilakukan dalam Giat Satlantas Polres Lambar, di Jalur Liwa, Lambar - Krui Pesisir Barat (Pesibar) di Km4 Pekon Kubuperahu Kecamatan Balikbukit, Senin (26/2).

"Ini merupakan bagian dari Giat Satlantas Polres Lambar. Beberapa anggota saya langsung turun tangan membersihan material tanah longsor di jalan lintas Liwa- Krui tepatnya di Km 4 ini," ujar Kasat Lantas AKP Agustinus mendampingi Kapolres AKBP Tri Suhartanto.

Dikatakan, hal itu dilakukan satuan itu disebut bagian dari pengabdian kepada masyarakat. Untuk memerlancar arus lalulintas yang sempat terganggu karena terganggu akibat ada material longsor yang ke badan jalan. Sebab jika tidak dengan cepat dibersihkan dikhawatirkan bakal membahayakan pelintas.

"Ini untuk memperlancar arus lalu lintas. Sehingga  pengguna jalan nyaman berkendara  dan diharapkan bisa menekan angka kecelakaan lalulintas," tandas Agustinus via WhatsApp. (red)

Post Bottom Ad