lihat Video Dandim 0422 Lambar Kunjungi Lokasai Koleksi Bonsai, Ini Sarannya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Maret 2018

lihat Video Dandim 0422 Lambar Kunjungi Lokasai Koleksi Bonsai, Ini Sarannya




Sumber : Video Dok Bonsai Lambar

MATAPENANEWS.com—Bonsai ternyata menarik perhatian Dandim 0422 Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung, Letkol Kav Adri Nurcahyo.

Itu terbukti dengan kunjungannya ke kediaman salah satu pengeloksi dan penggemar miniatur pohon raksasa itu, Sapa Wijaya di Lingkungan Sekmaju, Kelurahan Waymengaku, Balikbukit, Selasa (6/3).
Kedatangan orang nomor satu di Kodim Lambar tersebut kawal ajudan beserta supir dan Unit Intel, Peltu Inf Edy Sofyan.

Informasi yang dihimpun, Adri menyambangi pengeloksi pohon bernilai seni tinggi ini ternyata dalam kaitan persiapan Pameran Bonsai Lambar 2018. Selain dandim, tampak juga Ketua ICMI Lambar, Akbar.

Pertemuan itu juga dikabarkan membahasan City Touring Motor Club yang disebut bakal menggelar touring motor dalam rangka mengunjungi destinasi wisata, mulai dari Sumberjaya,  Bawang Bakung,  KRL dan finish di Suoh yang waktunya belum ditentukan.

“Mari bersama mengangkat citra dan nama Lambar serta memperkenalkan destinasi wisata dan potensi nya. Itu menjadi tugas dan tanggung jawab bersama  baik Komunitas Motor dan Penggemar Bonsai. Ini juga ajang menjalin silaturahmi,  komunikasi dan promosi." Demikian Adri menyarankan. (rls/red)


Editor : M Andika

Post Bottom Ad