Ini Reaksi Serius Sekkab Lambar Terhadap Kepsek Lecehkan Media Online - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 April 2018

Ini Reaksi Serius Sekkab Lambar Terhadap Kepsek Lecehkan Media Online

Akmal Abdul Naseer
Foto: ist


MataPenaNews.com, Lambar--Plt. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat (Lambar) Lampung, Akmal Abdul Naseer bereaksi serius terhadap Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Suoh, Rahmad yang dianggap lecehkan media Online.

Dia memastikan jika pernyataan Rahmad merupakan kesalahan.

"Nah itu salah, karena media sekarang ini bukan koran saja, tetapi tetap akan kami berikan pembinaan dan akan saya perintahkan Dinas Pendidikan untuk memanggilnya. Mungkin itu ketidak tahuan Kepsek tetapi tidak semestinya seperti itu," kata Dang Aan sapaan Akrab Akmal Abdul Nasir.

Disinggung apakah akan ada tindak tegas dari pemerintah pemkab, Aan mengatakan, akan melakukan pembinaan terlebih dahulu agar kedepan bisa mengetahui apa saja media yang ada.

"Ini juga akan menjadi perhatian serius kami, kedepan juga kami akan memberikan pemahaman kepada seluruh ASN yang ada di kabupaten ini, media itu tidak hanya Koran, tetapi juga ada Online dan Tv, jadi tidak salah dalam menyikapi hal-hal sepeeti itu," ungkap dia.

Keterbukaan informasi itu penting, sehingga mengetahui apa yang bisa di publikasikan atau tidak juga harus tahu, apalagi masalah UN itukan informasi yang bisa dikonsumsi halayak ramai.

"Semua pejabat baik kepsek dinas, kecamatan keterbukaan itu penting, masyarakat tidak akan tahu kegiatan kita tanpa bantuan dari kawan-kawan media, jadi nanti akan kita evaluasi terkait kepala SMPN 1 Suoh itu," tandas dia. (mpn)

Editor: M Yanto, SH

Post Bottom Ad