Pesibar Sabet 2 Penghargaan di HUT Keluarga Nasional Provinsi, Ini Kategorinya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Juli 2018

Pesibar Sabet 2 Penghargaan di HUT Keluarga Nasional Provinsi, Ini Kategorinya

Foto: humas kpb


Laporan: Erson N

LAMSEL-Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung Agus Istiqlal, di dampingi oleh ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Pesibar Hj. Septi Istiqlal dan kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), Komara Helda, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Lampung ke-25 di Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (31/7).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Fircardo, perwakilan BKKBN Pusat dan Plt. Sekkab Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan ini, kabupaten paling bungsu di Lampung itu berhasil memperoleh dua penghargaan dari dua kategori yaitu juara tiga kategori Kabupaten lomba lingkungan bersih dan sehat tingkat provinsi Lampung, serta juara tiga lomba pidato tingkat provinsi Lampung.

Sementara itu, Bupati Agus Istiqlal berterima kasih kepada pemenang lomba Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Lampung ke-25 dan mengharapkan kedepannya agar raihan prestasi meningkat signifikan.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad