Deteksi Kanker Ini, Bayangkari Lambar Gandeng Puskesmas Liwa - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Juli 2018

Deteksi Kanker Ini, Bayangkari Lambar Gandeng Puskesmas Liwa

Ketua Bhayangkari Lambar Ny Nancy Tri Suhartanto daat sambutan dalam Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 66, Selasa (31/7). Foto: ist


Editor: M Sentosa

LAMBAR--Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 66 2018, Bhayangkari Cabang Lampung Barat (Lambar) mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui deteksi dini kanker dengan Test Iva dan Sadanis.

Bhayangkari Lambar gandeng UPT Puskesmas Liwa menggelar Test Iva dan Sadanis, Selasa (31/7) pukul 09.00 WIB.

dr Merisa Handayani saat beri penyuluhan di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 66, Selasa (31/7. Foto: ist

"Kepala UPT Puskesmas Liawa bapak Supriono menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, dengan kegiatan ini Bhayangkari mendukung penuh program pemerintah dalam mendeteksi penyakit non-menular," kata ketua Bayangkari Cabang Lambar Nancy Tri Suhartanto.

Nancy mengajak bhayangkari dan masyarakat untuk tidak sungkan memeriksakan dini baik test Iva maupun Sadanis mengingat betapa pentingnya kesehatan wanita.


"Sebelum memulai kegiatan, didahului dengan penyuluhan kesehatan wanita yang disampaikan Merisa Handayani selaku dokter di UPT Puskesmas Liwa. Dan setelah dilakukan pemaparan tentang kanker serviks dan kanker payudara diadakan tanya jawab seputar kesehatan wanita yang dipandu oleh Wela Faria selaku Ketua Seksi Sosial," tandasnya seperti dalam rilis.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad