Kopi Morning, Kapolres Lampura Ajak Pilkada Damai - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 Mei 2018

Kopi Morning, Kapolres Lampura Ajak Pilkada Damai

Foto: ist

MataPenaNews.com, Lampura-Guna ciptakan Pilkada damai di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lampung Kapolres daerah setempat menggelar silaturahmi yang dikemas dengan acara Coffee Morning bersama Tim Sukses Tiga Paslon Bupati-Wakil Bupati, KPU, Panwaslu dan awak Media, di Aula Rekonfu Mapolres Lampura, Sabtu ( 12/5 ).

Dalam sambutannya, Kapolres Lampura, AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, pada proses Pilkada Lampura selama lima bulan terakhir telah berjalan dengan cukup aman dan kondusif. Semuanya Itu tak lepas dari kerja sama antara TNI, Polri, Panwaslu, KPU beserta masyarakat demi mensukseskan Pilkada damai. ” Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim untuk menjalin komunikasi yang baik,” ujar Kapolres.

Menurut Dia, selama proses Pilkada berlangsung pihaknya terus melakukan pengamanan terhadap setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati baik di posko kemenangan, lokasi kampanye maupun dirumah pribadi Paslon.

”Itu dilakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata kapolres.

Dikatakan Kapolres, menjelang pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura, semua tim sukses pasangan calon untuk sama-sama menyikapi dengan bijak segala sesuatunya yang berkembang ditengah-tengah masyarakat ataupun di media sosial demi meminimalisir semua kemungkinan yang dapat mengganggu pelaksanaan pesta lima tahunan tersebut.
"Secara Pribadi ataupun secara kedinasan, saya berharap kepada seluruh Paslon dan pendukungnya agar dapat menanggapi setiap informasi yang berkembang dimasyarakat dan Medsos terkait perjalanan Pilkada dengan penuh Kebijaksanaan. Seluruh nya, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampura," kata dia seraya mengingatkan, bahwa seluruh kemungkinan-kemungkinan itu bisa saja terjadi, pasalnya dalam Pilkada tersebut melibatkan orang banyak. “Belum tentu pemikirannya sama, sehingga dengan kegiatan Coffee Morning ini bisa mewakili seluruh masyarakat Lampura, serta mampu menyatukan kita dalam mencari solusi, sehingga masing-masing tim bisa mengakomodir timnya sampai kepada tingkat yang paling bawah sehingga pesta demokrasi di Lampura bisa berjalan dengan aman dan kondusif," pungkasnya. (rin/mpn)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad