Curat Pecahkan Kaca Terjadi Di Balikbukit, Rp20 Juta Raib - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 Mei 2018

Curat Pecahkan Kaca Terjadi Di Balikbukit, Rp20 Juta Raib

Foto:ist

MataPenaNews.com, Lambar - Tindak pidana pencurian bermodus memecah kaca kendaraan korban terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Barat (Lambar) Lampung di Jalan Lintas Nasional, Pekon Sebarus atau tepatnya di depan Rumah Makan Pagaruyung Kecamata Balikbukit, Selasa (22/5) sore.

"Kami menerima laporan jika adanya pencurian dengan pemberatan, didepan RM Pagaruyung. Diamana kendaraan korban di parkir di sebarang RM tersebut, korban atas nama Tunggu Asra, warga Pekon Tanjungraya Kecamatan Waytenong, dimana korban juga selaku PBS dan Kepala Sekolah SDN Tanjungraya," kata Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, AKP Faria Arista.

Kronologis kejadian sebelumnya korban telah mengambil dana bos di Bank Lampung, lalu korban dengan suami pergi pulang ke arah Waytenong. kemudian korban bersama dengan suami berhenti dan memarkirkan mobil jalan raya didepan RM Pagar Uyung untuk membeli sayur untuk berbuka puasa.

"Kandaraan korban di tinggal sekitar 5 menit untuk membeli sayur, kemudian korban bersama dengan suami menuju mobil korban dan melihat kaca mobil sebelah kiri sudah pecah dan tas yang berisikan uang tunai dan surat berharga sudah tidak ada lagi.

"Untuk kerugian yakni, satu tas selempang warna merah motif kulit ular dan 2 buah dompet. uang tunai sebesar Rp20 juta rupiah, serta KTP, Sim, Atm dan kartu BPJS," kata Faria.

Sementara untuk Barang Bukti Ikut diamabkan, 1 buah mobil daihatsu Xenia warna hitam BE 2940 JF beserta Serpihan kaca sebelah kiri depan. 1 buah topi warna hitam milik pelaku yang tertinggal di dalam mobil.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan sampai saat ini juga belum ada petunjuk mengarah kepada tersangka, mudah-mudahan pelaku bisa secepatnya kita ungkap," jelas dia.(mpn)

Editor: M Yanto

Post Bottom Ad