Forkopimda Safari Ramadhan Ke Bumiagung Balalau, Pemda Serahkan Santunan - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 21 Mei 2018

Forkopimda Safari Ramadhan Ke Bumiagung Balalau, Pemda Serahkan Santunan

Forkopimda Lambar saat Safari Ramadhan di Pekon Bumiagung, Belalau, Senin (21/5) malam. Foto: screenshots/ist


MataPenaNews.com, Lambar--Pemkab Lampung Barat (Lambar) Lampung gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin, Pekon Bumiagung, Belalau, Senin (21/5) malam.


Sejumlah Forkopimda turut hadir dalam Safari Ramadhan itu, yakni Bupati-Wabup, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin kemudian Kapolres Lambar AKBPB Tri Suhartanto serta Dandim 0422 Lambar, Letkol Cav Adri Nurcahyo.

Tampak pula Pj. Sekkab Akmal Abdul Naseer, beberapa Kepala OPD, dan Baznas.


Parosil mengatakan, sektor religi juga merupakan bagian penting dan perlu ditingkatkan disamping sektor perekonomian, pertanian, pembangunan fisik.

"Bukan hanya sektor perekonomian, pertanian dan pembangunan fisik saja yang diperhatikan akan tetapi sektor religi harus ditingkatkan," kata bupati.

Sementara Mad Hasnurin mengatakan bagi desa/pekon dan kecamatan yang belum sempat didatangi safari Ramadhan harap bersabar dan bisa di waktu dengan kegiatan yang berbeda pemerintah akan datang setiap desa di kecamatan.


“Bagi desa yang belum dikunjungi harap bersabar kami akan datang untuk melihat perkembangan dan kemajuan desa dalam pembangunan,” singkatnya.


Dalam Safari Ramadhan ini pemkab menyerahkan santunan untuk kaum dhu’afa dan penyerahan zakat mal. Serta bantuan untuk masjid setempat. (rls)

Editor: M Andika



Post Bottom Ad