Hati-Hati... Kementerian PANRB: Beredar Surat Pembekalan CPNS 2017 Palsu - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Juli 2018

Hati-Hati... Kementerian PANRB: Beredar Surat Pembekalan CPNS 2017 Palsu

By: JP-News.id


Copy Editor: M Sentosa

JAKARTA--Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan beredarnya surat daftar nama penerima pembekalan CPNS 2017 yang seolah dibuat oleh Kementerian PANRB dinyatakan bohong atau hoaks.

Bahkan, Kementerian PANRB akan mengambil langkah terhadap pemalsuan ini. Kementerian PANRB akan menindaklanjuti sesuai peraturan perundang-undangan.

Surat palsu itu ditujukan kepada Kepala Daerah tingkat I, tingkat II, juga kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pusat maupun daerah. Surat itu meminta para pimpinan instansi untuk menyampaikan daftar nama CPNS 2017 yang akan menerima pembekalan.

"Kami tegaskan surat tersebut adalah palsu atau hoaks, dan mohon kepada masyarakat agar mengabaikannya. Dan terhadap pemalsuan ini kami akan tindak lanjuti sesuai perundang-undangan," ujar Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Mudzakir, di Jakarta, seperti dilansir dari JP-Newsid, Selasa (31/07).

Masyarakat diminta untuk mengecek agar informasi yang menyesatkan tak merugikan semua masyarakat.

"Untuk itu, masyarakat dimohon mengecek semua informasi mengenai CPNS ke website resmi menpan.go.id, atau menghubungi nomor telepon 021-7398381," tandas Mudzakir.

(rls/JPN/ matapenanews.com)

Post Bottom Ad