Begini Pengabdian Dua Polantas Ini Di Lampung - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 Februari 2018

Begini Pengabdian Dua Polantas Ini Di Lampung

MATAPENANEWS.com--Satlantas Polres Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung terus tingkatkan patroli  di daerah yang dianggap rawan longsor dan tindak kriminal, Jumat (2/2).

Dalam tugas patrolinya itu. Dua anggota satlantas tak segan membantu pengendara yang kesulita. Seperti di daerah  jalan lintas Sebarus menuju Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit, anggota menemukan pengendara roda dua membawa barang ronsokan yang terjatuh. Dua polantas itu tak segan mengangkat barang hasil memungut barang rongsokan di kendaraannya.

Anggota Polri juga sempat
membantu pengendara R2 ojek sayur terjatuh. Dua polantas juga berjibaku membantu pengendara mengangkat motoenya hingga dapat kembali meneruskan aktivitasnya.



"Allhamdulilah kami bangga bisa sedikit memberikan pertolongan untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan sehingga lancar dalam menjalankan aktivitas ekonominya,” ucap Kasat Lantas AKP Agustinus mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, Jumat (2/2).


"Yang dilakukan dua anggota Lantas, yakni Brigpol Rian dan Briptu Elga tersebut merupakan ujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam melayani, dan mengayomi masyarakat dapat dilakukan dengan hal yang kecil. Salah satunya yang dilakukan dua personel tersebut mendapat tanggapan dan apresiasi positif dari masyarakat yang kebetulan lewat di jalan itu,” tutup Kasat. (red)

Post Bottom Ad